Sabtu, 20 Oktober 2012

Hallo !
Sebelumnya knalin nih... saya orang baru yg gak ngerti apa-apa soal globalisasi lah,internet lah, twitter lah (apalage...), yah, dan yg sejenisnya itu lah, capek bilangnya. Soalnya guweh KAMSEUPAY BANGETT !!!
IIEUHH......

Hahaha... gak usah persoalkan soal gue deh ! Langsung to the point aja (asseekk...>_<). Namaku Mitra Nainggolan, klo di kelas tercinta (XI IPA 4), aku sih dipanggil Michan (hehehehe.....).Kayak nama-nama anime Jepang gitu ya ! Yups, soalnya aku suka banget ama anime jepang, Naruto,Bleach,One Piece,Kamichama Karin, Death Note, dll yg masih banyak lagi yg capek banget klo disebutin satu per satu(eeuuhhh.....><).
Nah, aku lahir diujung Indonesia. Tepatnya di pulau Irian Jaya, di kota JAYAPURA.Sekarang aku tinggal di kota PEMATANG SIANTAR bersama kedua ortuku yg aku cintai sama adik-adikku yg unyu-unyu dan gemes-gemes. (NB : sebenarnya gak dikotanya sih, paling tepatnya kab.simalungun, kec.sidamanik, nagori tigabolon, desa bahal gajah).
Umurku udah 16 tahun, doain ya semoga panjang umur dan makin dewasa(Aminn....). Aku sekarang kelas 11 IPA 4 di sekolah SMA NEGERI 4 PEMATANG SIANTAR.Hobby aku gambar anime, belajar biologi, baca ensiklopedia,dll.Cita-cita aku semoga masuk PTN melalui jalur undangan ataupun mandiri.
Oke, sekian nih, kayaknya panjang amat, kagak nyambung semuanya. Hahaha...:D
Sayonara (n_n)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar